ANJAU SILAU POLDA LAMPUNG KE PONDOK PESANTREN ISLAM ULUL ALBAB

Kamis, 19 november 2015 Pondok Pesantren Islam Ulul Albab kedatangan perwakilan dari dinas Intelejen Polda Lampung

Kedatangan mereka bertujuan untuk merealisasikan salah satu program Polda Lampung “Anjau Silau”. Yaitu merupakan program kapolda lampung sebagai wahana dan sarana silaturahmi, pembinaan, dan pendekatan Polri jajaran Polda Lampung dengan masyarakatnya, dan juga berlaku dalam silaturahmi antar sesama anggota masyarakat.

Dan pada kesempatan kali ini, mereka mengutus tiga personilnya untuk berkoordinasi dengan Pondok Pesantren Islam Ulul Albab. Demikian sebagaimana diungkapkan oleh bapak Rijal sebagai salah satu perwakilan Polda Lampung.

Mereka tiba di Pondok Pesantren Islam Ulul Albab ± pukul 11.00 wib dan disambut oleh petugas jaga. Mereka ingin menemui pimpinan pesantren ( Ust. Wahyudin S.Pd.I ) untuk menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mereka.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh direktur Pondok Pesantren Islam Ulul Albab, Ust. Wahyudin, dan dalam kesempatan itu pula mereka menanyakan beberapa hal yang berkaitan degan pondok pesantren, sepeti struktur pesantren, staf pengasuh, kondisi santri, hubungan pesantren dengan masyarakat yang ada disekitarnya dan lain-lain. Beberapa pertanyaan diatas ditanggapi oleh diretur pesantren, Ust. Wahyudin dsecara terbuka dan apa adanya, dengan menyebutkan struktur pondok pesantren sesuai dengan yang ditanyakan dengan menyertakan profil Pondok Pesantren Islam Ulul Albab. (Ululalbab.sch.id/Admin)ANJAU SILAU POLDA LAMPUNG

author
No Response

Leave a reply "ANJAU SILAU POLDA LAMPUNG KE PONDOK PESANTREN ISLAM ULUL ALBAB"