KMI Ulul Albab Kembali Juarai PENTAS ISLAMI XII Teknokrat

Banjaragung- Universitas Teknokrat Indonesia kembali menggelar perlombaan untuk semakin meningkatkan kreatifitas dan kemampuan akademik keislam para siswa SMA/MA/Sederajat Seprovinsi Lampung. Jum’at, 26 April 2019, bertempat di GSG Universtias Teknokrat Indonesia, UKMI ar Rahman Teknokrat menyelenggarakan Lomba Pentas Islami ke 12. Lomba tersebut berlangsung selama dua hari, terhitung tanggal 26 April 2019 hingga 27 April 2019.

Pada perlombaan kali ini, seluruh SMA/MA/Sederajat di provinsi Lampung ikut serta meramaikan perlombaan ini. Puluhan sampai ratusan SMA/MA/Sederajat berpartisipasi dan berkompetisi bersama untuk meraih juara. Lomba Pentas Islami ke12 ini masing-masing terdiri dari beberapa tim yang mewakili sekolah tertentu.

Dalam perlombaan kali ini, KMI Ulul Albab mengirimkan beberapa delegasi terbaiknya untuk berkompetisi dengan sekolah sekolah lainnya.

Melalui doa dan kerja keras bersama, tim dari KMI Ulul Albab berhasil meraih 3 juara dalam Pentas Islami ke12 tersebut. Lomba yang berhasil dimenangkan antara lain : Juara 1 Drama Islami, Juara 2 LCT Islami, dan Juara 1 LCT Islami.

Melalui prestasi ini, diharapkan santri-santri KMI Ulul Albab bisa terus terpacu untuk maju dan berkembang. Perlombaan sejatinya merupakan jalan bagi para santri untuk menakar diri dan meningkatkan jiwa kompetitif sehingga mereka dapat bersaing dalam meriah prestasi yang gemilang

author
No Response

Leave a reply "KMI Ulul Albab Kembali Juarai PENTAS ISLAMI XII Teknokrat"