Siswa Akhir KMI Ulul Albab Selesaikan Evalusi Belajar Tahab Akhir (EBTA)

Tepat hari Rabu, 25 April 2018 seluruh santri akhir Kulliyatul Mu’allimin Al Islamiyah Ulul Albab Lampung selesai melaksanakan seluruh agenda kegiatan  Ujian Akhir KMI . Dengan penuh kesungguhan seluruh santri Santri Akhir KMI Ulul Albab  bersemangat mengikuti Evalusi Belajar Tahap Akhir  yang di awali dengan ujian Tahfidz ditanggal  7-11  April 2018. Kemudian dilanjutkan dengan Ujian Lisan pada tanggal 12 April 2018   dan diakhiri dengan  Ujian Tulis yang memakan waktu selama 10 hari dimulai tanggal 16 – 25 April 2018.

Kegiatan EBTA  ini dikoordinir langsung oleh Kepala KMI Ust. Yoga Riyandi, S.Pd.I  dan pelaksanaannya dibantu oleh staff inti KMI Ulul Albab, Ustadz Muhammad Ilham,S.S., Ustadz Hafidz Abdullah Al Hafidz., dan asatidz lain yang turut brtpartisipasi dalam kesuksesan EBTA tersebut.

Dalam rangka mensukseskan kegiatan tersebut, kepala KMI Ulul Albab didukung dewan pengasuh Pondok Pesantren Islam Ulul Albab mengkondisikan seluruh santri untuk meningkatkan semangat dan keseriusan mereka dalam belajar.
Dan kepala KMI Ulul Albab juga berharap dengan adanya ujian EBTA ini diharapkan dapat dijadikan sebagai pijakan para santri akhir KMI  untuk belajar bersungguh-sungguh dan tekun, sebelum nantinya menghadapi kehidupan nyata diluar sana.
author
No Response

Leave a reply "Siswa Akhir KMI Ulul Albab Selesaikan Evalusi Belajar Tahab Akhir (EBTA)"