Kunjungan Civitas Akademika Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) ke Ponpes Ulul Albab Lampung

Pada hari Sabtu (14/4) yang lalu, Pondok Pesantren Islam Ulul Albab Lampung mendapat kehormatan berupa kunjungan silaturrahmi dari civitas akademika Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) Bogor.

Saat kunjungan, tampak hadir Rektor UIKA, Prof. Dr. Ramly Hutabarat, M.Hum beserta jajaran dari para dekan dan dosen turut meramaikan acara kunjungan silaturrahmi ini.

Dalam kesempatan itu, Rektor UIKA memberikan sambutan terkait maksud dan tujuan acara silaturrahmi ini. Dalam kesepatan itu, beliau juga memotivasi para santri agar lebih giat lagi belajar menuntut ilmu di pesantren. “Manfaatkan waktu sebaik-baiknya. Kesempatan menuntut ilmu di pesantren ini adalah kesempatan langka dan tidak akan terjadi dua kali.”

Dalam kesempatan itu pula, Mudir Ponpes Ulul Albab menyampaikan rasa terima kasihnya atas perkenan tim civitas akademika UIKA menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Ponpes Ulul Albab. Semoga jalinan silaturrahmi ini bisa terus berlanjut dan banyak hikmah dan manfaat yang dapat dipetik dari acara ini.

Pemberian cendera mata

Pemberian cendera mata

author
3 Responses

Leave a reply "Kunjungan Civitas Akademika Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) ke Ponpes Ulul Albab Lampung"