Ponpes Ulul Albab: Mencetak Generasi yang Memahami Islam

Pondok Pesantren Islam Ulul Albab adalah salah satu lembaga pendidikan yang ada di Indonesia. Seiring dengan semakin bertambahnya jumlah santri, Pondok juga secara bertahap membangun kelengkapan sarana fisik dan sarana prasarana lain, juga sistem pendidikan yang selalu mengakomodir tuntutan jaman dari waktu ke waktu. Ini sesuai dengan visi dan misi pondok pesantren, yaitu mencetak generasi yanng paham akan agama Islam.

Demikian diungkapkan oleh pimpinan Pondok Pesantren Islam Ulul Albab, Ust. Nurhidayat, saat menerima kunjungan silaturrahmi kru UlulAlbabLampung.com di kediamannya hari Rabu kemarin (2/11).

Dengan jumlah santri yang terus bertambah, pihak pondok terus berusaha memfasilitasi kebutuhan para santri. Ini tidak lain adalah agar para santri bisa hidup senang dan betah tinggal di Pondok Pesantren islam Ulul Albab.

“Olah raga bukan hanya olah fisik semata, dengan adanya sarana olahraga yang lengkap, para santri diharapkan akan merasa betah dan senang, sehingga santri bisa mengobati rasa rindu santri akan kehidupan di rumah mereka,” imbuh beliau.

Sekedar diketahui, berbagai sarana olahraga tersedia di Pondok Pesantren Ulul Albab, seperti: sepak bola, bola voli, tenis meja, futsal, bulu tangkis, dan bela diri.

Dari waktu ke waktu, Pondok Pesantren Islam Ulul Albab terus berusaha mengembangkan potensi di semua bidang, misalnya SDM, sistem, dan sarana prasarana agar pondok ini bisa menjadi sebuah lembaga pendidikan Islam yang baik. (iam)

author
No Response

Leave a reply "Ponpes Ulul Albab: Mencetak Generasi yang Memahami Islam"