Rahasia Sukses Sederhana yang Sangat Mahal

No comment 580 views

Seorang muda mendekati Andrew Carnegie, miliuner baja terkaya di Amerika Serikat pada zamannya. Pemuda itu menawarkan sebuah formula yang dapat meningkatkan kinerja perusahaan Mr. Carnegie. Tak tanggung-tanggung, ia meminta imbalan US$ 100.000. Dan Mr. Carnegie pun menerima asalkan terbukti ampuh. Setelah menggunakannya selama sebulan ternyata Mr. carnegie mengakui walaupun sangat sederhana, formula itu khasiatnya begitu ampuh. Dia langsung membayarnya dengan harga penuh tanpa tawar-menawar. Apa gerangan formula ‘ajaib’ itu?

Ternyata formula itu hanya meminta Sang Miliuner untuk menuliskan sebelum tidur tentang lima hal penting yang ingin ia kerjakan esok harinya, berdasarkan urutan prioritas. Dan harus berkomitmen akan mengambil tindakan-tindakan besar untuk mewujudkannya. Jika ia hanya mampu menyelesaikan tiga tugas, maka dua tugas berikutnya dijadikan target hari berikutnya, ditambah tiga tugas baru.
Apakah Anda berfikir Mr. Carnegie adalah orang bodoh yang mau mengambil tawaran formula US$ 100.000 itu kalu dia tidak sungguh-sungguh mengalami keuntungan?
Sekarang Anda sudah tahu rahasia yang sangat mahal itu. Jika Mr. Carnegie untuk mendapatkan formula itu harus mengeluarkan dana yang sangat besar. Lalu setelah membaca itu engkau mau berlalu begitu saja tanpa mempraktekkannya? Sungguh terlalu!!!
author
No Response

Leave a reply "Rahasia Sukses Sederhana yang Sangat Mahal"