Ujian tulis semester ganjil KMI Ululalbab Lampung 2014-2015

Ujian tulis semester ganjil Kuliatul Mualimin Al Islamiyah ( KMI ) Ululalbab Lampung 2014-2015 dimulai pada hari ujian KMIahad(minggu) tanggal 7-Desember-2014. Sebelumnya mereka(santri-santri) telah menyelesaikan ujian lisan selama 3 hari berturut-turut dengan penuh semangat, baik ujian bahasa arab, tahfidz dan bahasa inggris dilalui dengan penuh kesabaran dan semangat yang tinggi.

Pada ujian kali ini, baik ujian lisan ataupun ujian tulis, sedikit berbeda dengan tahun lalu. Karena pada tahun ini, nilai ujian lisan santri-santri Kuliatul Mualimin Al Islamiyah ( KMI ) akan dikumpulkan dan diumumkan di papan pengumuman, sedangkan pada tahun lalu, untuk nilai ujian lisan tidak diumumkan dan santri-santri tidak mengetahui berapakah nilai ujian lisan mereka masing-masing. Adapun nilai ujian tulis selalu diumumkan kepada santri, baik tahu-tahun yang lalu ataupun pada tahun ini.

Seluruh santri berlomba-lomba dalam menghafal ayat-ayat Al-qur’an dan hadits-hadits Nabi Shalallahu’alaihi wasalam agar bisa mendapatkan nilai yang memuaskan pada tahun ini. Meskipun tujuan utama bukanlah mencari nilai, akan tetapi tujuan utamanya adalah ridho Allah Subhanah wata’ala dan semuanya akan diberi balasan sesuai dengan niat masing-masing.

Semoga Allah menerima seluruh amalan santri-santri kami, begitu pula amalan ustadz-ustadz yang telah berusaha memimbing para santri dalam menuntut ilmu syari’, semoga Allah Subhanah wata’ala mengangkat derajat kami diakhirat kelak. Amiin.(fhr)

author
No Response

Leave a reply "Ujian tulis semester ganjil KMI Ululalbab Lampung 2014-2015"